Cara Mendapatkan Smadav Pro Secara Gratis

5 komentar
Kabar gembira buat kamu Smadaver yang punya blog. Di mana smadav akan membagikan kepada blogger , key secara gratis untuk antivirus smadav free sehingga nantinya akan menjadi pro, tahu kan kelebihan smadav pro???? . Tanpa melakukan donasi kamu bisa memiliki smadav pro, Lalu gimana caranya??

Bagi blogger silahkan pasang banner smadav 125 x 125 px di blog kamu, setelah itu kirim email ke admin smadav di smadav@gmail.com . Setelah itu tunggu saja nanti 3 key registration akan di kirim ke email kamu. Cukup segitu aja. Tapi tunggu dulu , ada beberapa persyaratan untuk blogmu.

Syaratnya antara lain :
- PageRank dari blog diperhitungkan
- Alexa Rank juga diperhitungkan

Untuk pengecekan otomatis bisa kunjungi http://www.loovly.com , nanti disana input url blogmu. seterusnya apabila ada pernyataan bahwa blog kamu memenuhi persyaratan maka kode banner beserta linknya akan muncul otomatis, copy kodenya dan paste di blogmu,, setelah itu kirim email ke admin smadav bahwa kamu telah pasang bannernya di blog jangan lupa ikutkan url blogmu di email. Ok sob selamat mencoba.

Related Posts

5 komentar

  1. salam kenal sobat, info sangat bermanfaat, boleh ijin dicoba ya sobat..

    BalasHapus
  2. @hanna : silahkan n mksh atas kunjungnnya

    BalasHapus
  3. Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

    BalasHapus
  4. Emang sampai sekarang masih berlaku gan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter