Cinta Tak Berpihak Lagi Padaku

2 komentar
Sungguh terlalu sedih kisah cintaku, sungguh murka bila kuingat, sungguh kejam kaum hawa kepadaku. Kisah yang kumulai sejak 3 tahun lalu, ternyata tak begitu berhasil dan menunjukka tanda-tanda kesuksesanku mengayomi suatu hubungan. Entah apa sebabnya, aku juga tak tahu. Inilah sepenggal kisah piluku, yang kucoretkan diblog sederhana ini. Mungkin dengan begini luapan kekesalan, kekecewaan bisa berkurang sedikit demi sedikit dalam hati rontokku saat ini.

Tanya kenapa??? setiap kali menjalin hubungan aku selalu serius walaupun sebenarnya cinta yang kumiliki sederhana, disamping aku tak tahu cinta itu apa??? yang kutahu aku akan selalu setia , selalu menjaga, memanja, orang yang kucinta saat itu.

Tanya kenapa??? setiap pacar pergi meninggalkanku begitu saja, entah apa yang ada dalam benak para sang hawa itu, meninggalkan orang yang benar2 mau menerima diri mereka apa adanya. Mungkinkan mereka salah memahami atau tidak mengetahui, apa yang sebenarnya yang kumau???

Terakhir kali, yang terparah dari penyelewengan yang kuderita yaitu kutinggal tunangan, sedih pasti kurasakan, tapi itulah hidup, semua sudah ditentukan olehNya, harus kuterima semuanya dengan ikhlas.

Kadang kuberfikir, haruskah aku bejat untuk membalaskan sakit hatiku kepada kaum hawa??? Tidak perlu, tak ada guna rasanya. biarlah itu mungkin sudah menjadi takdir hidup dan cintaku.

Seperti tak ingin lagi kemerajut benang-benang cinta, setelah semua yang telah terjadi, tapi entah apalagi yang direncanakan Tuhan kepadaku, kita lihat saja nanti.
Nikmati hidup, semudah dan seriang mungkin, Tak ada cinta bukan berarti hidup akan berakhir. hanya itulah kata-kata yang bisa membangkitkanku dari keterpurukanku sekarang ini.

Related Posts

2 komentar

  1. makasih yaaaaaaaa............

    BalasHapus
  2. tapi kenapa rasa gk mau kehilangan dia selalu ada,,,
    pdhal terlalu sakit hati ni coz dia................

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter