Trik Login Di Facebook Tanpa Menggunakan Email

3 komentar
Selamat berjumpa kembali dengan ical, Untuk keamanan facebook anda biasakan atur privacy email dimana yang bisa lihat email adalah hanya kita sendiri yang memiliki akun facebook tersebut, orang lain ataupun teman facebook tidak bisa melihat, tapi kali ini ical tidak akan bahas bagaimana cara mengatur privacy itu, mungkin dilain waktu. Kali ini ical akan membahas bagaimana login ke account facebook tanpa menggunakan email. Unik bukan (bagi yang belum pernah nyobain). Oke langsung ke topik aja.

Login alternatif yang diberikan oleh facebook yaitu login dengan menggunakan nama profil kita atau username. Ngerti kan yang ical maksud???? kalo belum ngerti nih ical perlihatkan, http://www.facebook.com/ical.holic , yang ical beri warna merah itu yang disebut profil pengguna (username), jadi kita bisa login ke facebook dengan itu, tidak perlu lagi mengetik-ngetik email. Cukup masukkan di username (nama profil pengguna) dan password. Mungkin ada yang bertanya, password berubah juga atau tidak perlu pakai password???? ya password harus tetap pakai dong, dan gunakan saja password yang biasa dipakai sebelum.

Biasanya username (nama pengguna) belum diatur, itu sebabnya trik ini tidak bisa digunakan untuk itu , anda harus atur dulu nama pengguna, dengan cara masuk di menu pengaturan akun (account setting). Contoh profil penggunakan yang belum diset, ketika kita mengunjung profil teman, dan url nya tampak seperti ini "http://www.facebook.com/profile.php?id=1611377038" maka itu salah satu contoh dimana profil pengguna belum diset. (perhatikan lagi huruf yang ical warnai)



Related Posts

3 komentar

  1. aduh bos masih kurang jelas nih, ane belum pahan gan , makasih atas innfonya

    BalasHapus
  2. keren juga nih gan, langsung saja ke tkp

    BalasHapus
  3. Mantap informasinya. Thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter