Bira Beach - Hilangkan Kejenuhan Dengan Refreshing

Posting Komentar
Sahabat blogger dan pengunjung setia blog ical. Melihat judul postingan kali ini, ical akan flash back sejenak , berbagi pengalaman kepada teman-teman semua. Dikarena ical baru-baru saja habis refreshing/vacation guna untuk menghilangkan kepenatan/kejenuhan yang telah menumpuk di kepala. Entah itu masalah kuliah (yang belum juga selesai sampai sekarang), nge-blog, facebook-an, dan seluruh aktifitas dunia maya membuat ical pengen segarkan pikiran ya dengan melakukan kunjungan ke salah satu tempat rekreasi yang dikenal oleh masyarakat luas, sebut saja "Pasir Putih, Bira" , tepatnya dekat Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Yahhh, tempatnya yang begitu beautiful benar-benar membuat akhir pekan ical kali ini lebih berkesan, ditambah perjalanan ke Bira-nya yang sangat sangat menyasikkan di temani orang-orang yang begitu asyik tentunya membuat perjalan lebih santai.

Bira, pasir putih, dikenal dengan pasirnya yang seputih susu, dan ombaknya yang menantang, membuat turis-turis asing betah mendiami tempat ini, makanya ical memilih tempat ini buat meng-clean-ing otak yang penuh dengan kesesakan, dan mudah-mudahn dengan itu, akan muncul ide-ide baru tentunya buat ical tuangkan lagi dalam blog ini pastinya, antara lain berita terupdate, info pendidikan, trik nge-blog, trik gratisan, internet gratis terupdate, dan lain-lain.

Oke deh sampai disini dulu yeh,,, kalaupun ada yang merasa stress butuh refreshing, yang weekend-lah ke tempat-tempat pariwisata di daerah kamu, dengan ini saya yakin hidup akan lebih hidup. Sukses for All.

Oya nih foto-foto ical di Bira.





Bagi teman-teman yang ingin weekend, vacation, refreshing, Bira Beach With WHITE SAND LIKE MILK bisa menjadi solusinya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter