Cerita Lucu : Anak Minta Dibelikan Motor

Posting Komentar
Hai teman-teman, kali ini ical akan berbagi cerita lucu buat teman-teman sekedar untuk merelaks otot-otot ketawa kita supaya lebih fresh, sumpah deh ceritanya bikin ngakak banget (ini buat ical tentunya).

Ada seorang anak yang dari pedesaan sebut saja Anto, dia sekarang merantau ke kota buat melanjutkan jenjang pendidikannya di bangku kuliah. Setelah memasuki hari pertama kuliah, semuanya aman terkendali, Anto yang dari pedesaan pun pintar bergaul dengan teman-teman yang dominan anak kota.

Suatu hari, Anto yang telah merasa lelah dengan keadaannya sekarang yaitu tiap hari harus menempuh perjalanan sekitar 10Km dengan jalan kaki dari rumah kost ke kampus, menuntut kepada bapaknya di kampung. (Dialog yang terjadi seperti dibawah ini).

Anto : pak, belikan motor, buat kuliah.

Bpk : tidak punya uang ini, nak..

Anto : pokoknya harus! Karena temanku semua pakai motor pergi kuliah cuman saya yang jalan kaki.

Bpk : Asal kamu tahu nak. bapak juga dulu jalan kaki 20km PP(pulang pergi) waktu masih kuliah, lihat hasilnya sekarang, nak?

Anto : apa hasilnya?

Bpk : lumpuh, setaaan.....

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.

Sekian dulu teman-teman, cerita lucu kali ini, kalau teman-teman punya cerita lucu lainnya, tolong email ical di icalicalcell[at]yahoo.co.id , nanti ical publish di blog ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter