Cara Daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Posting Komentar
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia merupakan sistem pembayaran online Indonesia yang memudahkan para pebisnis online di tanah air Indonesia. Oke sekarang ini ical akan memberika langkah demi langkah, pembuatan akun di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia secara gratis.

Berikut cara buat akun gratis di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
  1. Pertama-tama kamu kunjungi situs resmi iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia di iPaymu.com , selanjutnya kamu akan melihat tampilan home iPay.com seperti gambar dibawah ini.
    iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
  2. Pada gambar diatas klik SIGN UP NOW, maka anda akan di bawa ke jendela fitur iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia seperti yang anda lihat pada gambar dibawah ini,
    iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
  3. silahkan klik SIGN UP NOW dibagian bawah DEBIT CARD , maka anda akan di bawa ke jendela form registrasi, silahkan lengkapi data-data anda.
  4. Setelah form sudah dilengkapi segera klik Daftar, jika berhasil akan ada peringatan untuk konfirmasi alamat email seperti gambar dibawah ini, jika tidak, coba periksa lagi data yang anda isikan mungkin ada kesalahan pengisian.
    iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
  5. Jika pendaftaran berhasil, seperti konfirmasi pada gambar diatas, segera buka email yang anda masukkan saat pendaftaran, disana akan ada email dari iPaymu.com yang berisikan sebuah link verifikasi akun, klik itu, dan akun anda siap untuk digunakan

Gimana mudah bukan pendaftaran iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ??

Makanya daftar sekarang juga. kunjungi iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter