Show Listening Di BBM Versi 6

Posting Komentar
Bagi pengguna BBM sudah pasti tahu Show Listening. Dimana Show Listening adalah suatu fitur untuk BBM (Blackberry Messenger) untuk men-sharing judul lagu atau video yang sedang dimainkan, sehingga akan nampak sebagai status BBM di teman BBM kita.

Permasalahan yang mungkin terjadi setelah anda meng-upgrade BBM ke BBM (Blackberry Messenger) Versi 6 , adalah fitur Show Listening (Tampil Yang Dimainkan) ditiadakan. Jadi bagi teman yang menggunakan BBM Versi 6 tidak usah mencari Show Listening , karena fitur ini memang sudah ditiadakan.

Mungkin ada teman-teman yang bertanya , namanya versi terbaru, koq fitur tertentu dihilangkan, bukannya fitur ditambah???? Nah disini ical akan berikan alasan mengapa BBM versi 6 menghilangkan Show Listening Show, Listening Show disamping tidak terlalu penting, juga boros bandwitch, sehingga mungkin dengan 2 alasan ini BBM menghilangkan fitur Show Listening.

Jadi bagi teman-teman yang suka pamer-pamer lagu melalui BBM, maka BBM versi 6 tidak cocok buat kamu, jadi tetao stay aja di BBM versi 5.0.0.36 , kalaupun ada yang sudah terlanjur, bisa di downgrade koq, pertama hapus dulu BBM yang ada, baru install BBM versi 5 .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter