Merombak Domain, Ical Mohon Maaf

11 komentar
Permohonan maaf ical haturkan melalui postingan ini, karena dari kemarin ical memilih untuk mengganti domain blogspot ke domain level tinggi yaitu domain .com. Mungkin akibat dari pergantian domain ini mengganggu visitor yang berkunjung ke blog icalcell. Perombakan domain mungkin akan berlangsung 1 minggu ke depan. Ical pastikan akan segera normal dalam jangka seminggu itu.

Terdapat beberapa konsekuensi pastinya dalam hal perubahan domain, yang pasti ical punya tujuan tersendiri dan pastinya sudah tahu resiko yang akan terjadi. Tapi itulah manusia tidak cukup hanya pada satu titik, selalu ingin mencoba hal yang baru.

Mungkin teman-teman blogger ada juga yang berminat untuk menkostumisasi domain blogspot, banyak situs webhosting baik di Indonesia maupun yang manca. Seperti kemarin ical sempat membeli domain di idwebhost seharga 79ribu dan tadi malam mencoba menggunakan jasa domain luar untuk mendaftar yaitu di domain.com dengan harga yang relatif murah yaitu $1,99 per tahun.

Tentang keuntungan dan kerugian mengganti domain, akan ical paparkan pada postingan berikutnya. Sekali lagi ical mohon maaf, semoga teman-teman pengunjung tidak merasa terganggu dengan hal ini dan tetap menjadi pengunjung setia icalcell. Makasih dan Salam untuk semuanya. ^_^

Sebagai oleh2 untuk gretongers, ini ada konfig untuk tunel, tinggal diload saja di bitvise tunnelier, tidak perlu taku password dan username tidak cocok,,, teman-teman tinggal set proxy saja ke proxy sakti telkomsel ekor 16 atau 17. Config download disini. (ini ical akan hapus 1 jam dari sekarang, heheh)

Related Posts

11 komentar

  1. Lanjutkan,, pzti'a qta smw jg sllu ingn yg trbaik,slah satu'a dgn mnjajal hal" bru...

    BalasHapus
  2. makasih yah agan atas supportnya,, kedepannya icalcell pasti akan lebih baik lagi,,, amin

    BalasHapus
  3. ndan,,ente pke webhosting apa??
    biar bsa pke subdomain banyak, enaknya pke webhost mana ya gan?

    BalasHapus
  4. pass nya apa mas ical.thenks sebelum nya..

    BalasHapus
  5. ane ketinggalan gan, yang sudah download tlng share dong.pliss

    BalasHapus
  6. ane daftar domain aja, coz hosting pake blogger koq,,, banyak tuh yg lagi promo sekarang di domain.com , godaddy, namecheap

    BalasHapus
  7. Ane ktnggalan jg mz,
    Tlng kirim k'email ane ea
    adan_te@yahoo.com
    Makasih mz ical

    BalasHapus
  8. wah aku telat nih dpt config nya,please kirim k email ku ya mas ical
    nurdindoank@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  9. aduh ketinggalan neh config nya mohon d kirim email donk gan
    ini indra_lzy786@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter