Tampilan Baru Facebook Timeline

2 komentar
Baru-baru ini icalcell mendapati tampilan facebook yang baru lagi yaitu Facebook Timeline yaitu Facebook yang berdasarkan waktu peristiwa. Tampilan memang banyak mengalami perubahan dari Tampilan Facebook sebelumnya.

Berikut Contoh Tampilan Facebook Timeline.
TAMPILAN FACEBOOK TIMELINE

Facebook Timeline mempunyai fitur mengelompokkan aktifitas kita di facebook berdasarkan detik, jam, hari, minggu, bulan dan tahun, termasuk update status, foto, teman-teman kita, dan hal lain yang menyangkut akun facebook kita. Kolom sendiri masih tetap 3 kolom, 2 kolom untuk informasi status, foto, dan lain-lain, dan yang 1 kolom lagi berisi navigasi timeline (bulan dan tahun).

1 yang mantap menurut icalcells yaitu cover yang berupa gambar paling atas, layaknya suatu gambar head pada blog atau website. Untuk membuat cover yang bagus dan pas tampilannya,, silahkan upload gambar dengan ukuran 850x315px, artinya panjang 850px, lebar 315px.

Jika teman-teman berminat untuk merubah tampilan facebook ke Facebook Timeline yang seperti pada gambar diatas silahkan cekidot ke sini. Rating: 5

Related Posts

2 komentar

  1. kalo ngembaliin tampilannya ke bentuk yg lama gimana,bisa gak ya....
    mungkin mas ical ato yg laen ada yg tau mohon di share

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter