Contoh Angket Penelitian Untuk Skripsi

1 komentar
Dibawah ini saya berikan contoh angket untuk keperluan penyelesaian studi di bangku kuliah yaitu sebagai pelengkap dari penyusunan skripsi yang sedang dilakukan. Angket merupakan daftar pertanyaan yang akan di bawa saat penelitian dilakukan contohnya jika skripsi yang berhubungan dengan pendidikan, maka angket akan memuat pertanyaan untuk siswa dan guru di sekolah tertentu yang ditunjuk oleh sang pembuat skripsi untuk diteliti dalam skripsinya.

Saya akan bagikan 3 Angket Penelitian, dimana judul dari skripsi dari ketiga angket ini adalah berturut-turut: PERANAN KEDISIPLINAN GURU DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS BELAJAR SISWA; PENGARUH SARANA DAN PRASARANA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA; dan PENINGKATAN MUTU BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KELOMPOK MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.

Angket tersebut diatas, sudah termasuk pertanyaan untuk siswa yang terdiri dari 16 butir soal pilihan ganda dan contoh wawancara dengan guru yang berhubungan dengan penelitian yang dilakukan, dimana terdapat 10 butir soal essay. Jika ada teman-teman yang berminat untuk men-download contoh angket penelitian ini, silahkan download melalui link ini. Password: icalcell.com. Rating: 4.5

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter