Ujian Semester Ganjil SMP Terbuka Bontosikuyu

Posting Komentar
SMP Terbuka Bontosikuyu adalah satu-satu SMP Terbuka yang masih tetap eksis di daratan kepulauan Selayar saat ini. SMP Terbuka Bontosikuyu yang masih bernaung dalam pimpinan Ibu Sri Muliati, S.Pd sekaligus sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bontosikuyu. Kali ini setelah beberapa minggu yang lalu merupakan jadwal ujian untuk siswa reguler, sekarang giliran siswa Terbuka yang mengadakan ujian semester ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013.

Ujian yang sedianya dilakukan mulai Selasa 1 Januari 2013 dan berakhir hari ini Kamis, 3 Januari 2013 berjalan sesuai yang diharapkan. Para siswa mengikuti ujian dengan baik, guru Pamong setiap TKB (Tempat Kegiatan Belajar) hadir menyaksikan anak-anak mereka melaksanakan ujian.

Guru bina yang sekaligus merangkap jadi pengawas ujian juga hadir semua untuk mengawasi anak-anak dalam mengerjakan soal-soal yang ada.

Gambar dibawah ini, terlihat Ibu Sri Muliati, S.Pd (Kepala Sekolah) sedang memberikan pengarahan sesaat sebelum ujian dilaksnakan. Memberikan motivasi kepada siswa agar nantinya datang lagi untuk mengikuti ujian nasional april mendatang.
ujian semester ganjil terbuka ta 2012/2013

Ujian hari terakhir dilaksanakan, para siswa terlihat tenang mengerjakan soal-soal yang ada. Terlihat juga ibu Jinariah, S.Pd yang sedang mengawasi jalannya ujian (Guru Bina Matematika).
ujian semester ganjil terbuka ta 2012/2013
Dok SMP Terbuka Bontosikuyu

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter