Cara Cek Pengumuman K-II Di Internet

Posting Komentar
Yang ditunggu-tunggu oleh para honorer K-2 sudah di depan mata dimana Pengumuman hasil TKD Honorer K2 sudah bisa dilihat di Internet. Hasil Ujian honorer ini dirangkum per instansi. Jadi Instansi yang dipusat dulu di upload datanya.

Cara mengecek hasil kelulusan ujian k2 di internet bisa dengan mengunjungi 4 situs resmi yang telah diumumkan di menpan. diantaranya JPNN, BKN, Liputan6 dan Menpan sendiri.

Dibawah ini alamat situs lengkap untuk mengecek kelulusan anda di ujian honorer k-ii baru-baru ini.
1. SSCN.BKN.GO.ID
2. cpns.menpan.go.id
3. cpns2013.jpnn.com
4. cpns.liputan6.com

Dibawah ini contoh tampilan situs cpns.menpan.go.id
HALAMAN+CEK+KELULUSAN+K2+DI+CPNS.MENPAN.GO.ID
Dinama instansi silahkan ketik nama instansi anda, misalnya Kabuputen Kepulauan Selayar untuk melihat siapa saja yang lulus k-2 di kabupaten kepulauan selayar. Setelah ketik nama instansi, bisa memilih preview untuk melihat langsung diwebsite daftar nama-nama yang lulus atau memilih download, untuk menyimpan komputer data tersebut yakni dalam bentuk file pdf.

DIbawah ini contoh tampilan situs sscn.bkn.go.id
HALAMAN+CEK+KELULUSAN+K2+DI sscn.bkn.GO.ID
Untuk sscn.bkn.go.id, memilih jenis instansi pusat atau daerah, kemudian memilih provinsi, baru instansi kerja. Sedangkan untuk JPNN dan Liputan6 tampilan hampir sama dengan menpan. Selamat mencoba Cara Cek Pengumuman K-II Di Internet, semoga anda lulus honorer k2 menjadi CPNS.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter