Rapat Orang Tua Siswa Untuk Pemantapan UN 2014

Posting Komentar
SMP Negeri 1 Bontosikuyu - Rapat orang tua siswa kembali diadakan oleh Kepala Sekolah SMP negeri 1 Bontosikuyu, kali ini bukan tentang pelanggaran siswa, melainkann sosialisasi/pemantapan pelaksanaan UN 2014 yang tidak lama lagi.

Rapat yang dilaksanakan Selasa, 8 April kemarin ini merupakan tindak lanjut dari hasil UAS yang baru saja dilakukan dan pemeriksaannya pun sudah selesai. Sesuai agenda rapat, selain membahas tentang UN yang nantinya akan ada sekitar 20 lebih paket per ruangan, dimana soal tidak akan ada yang sama dalam 1 ruangan, juga dalam rapat ini kepala sekolah dibantu oleh masing-masing wali kelas 9, menyampaikan nilai asli hasil UAS kepada orang tua siswa yang sempat hadir.


Dari hasil inilah kepala sekolah meminta partisipasi kepada orangtua siswa agar membantu pihak sekolah dalam mendidik anak-anaknnya dirumah, belajar dengan tekun dirumah, tidak banyak main, karena UN akan dilaksanakan sebentar lagi. "Kurang lebih sebulan lagi Ujian Nasional Bagi Anak kita yang kelas 9 akan dilaksanakan", jelas Nasaruddin, S.Pd, saa memeberikan arahan dalam rapat.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter