TOT Penggunaan TIK Dalam Pembelajaran

Posting Komentar

Pelatihan yang dilaksanakan oleh dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan bekerja sama dengan para trainer dari UNM untuk tingka SMP (angkatan 3) akan berlangsung di Hotel Grand Palace makassar.

Tadi malam, sekitar jam 7.30, kegiatan ini dibuka oleh panitia pelaksana kemudian dilanjutkan dengan beberapa arahan dengan sekretaris dinas pendidikan sulsel. Dimana semua peserta dihimbau untuk mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar bisa dituangkan atau disosialisasikan ke guru-guru saat kembali ke sekolah masing-masing.

Ada 40 sekolah yang menjadi target dalam angkatan 3 ini, tapi sampai tadi malam, yang datang baru 25 lebih sekolah, dari berbagai daerah di sul-sel.

Dalam arahan lain, sekretaris juga banyak memberikan informasi tentang UN, UN SMA yang akan diumumkan hasilnya pada 25 mei 2014 mendatang, sedangkan untuk UN SMP, yang akan digelar mei ini, soal sudah ada di makassar, yang dikemas dalam 20 paket. Yang nantinya akan disalurkan ke setiap sekolah. Adapun isu mengenai adanya kunci jawaban yang beredar, pihak dinas pendidikan sulsel, menegaskan bahwa kunci itu palsu. Pihakk dinas pendidikan di jawa maupun luar jawa, tidak pernah memberikan kunci jawaban.

Menutup arahan dari sekrearis, sempat juga pembahas cairnya dana bos, yang sudah ditransfer ke kas daerah.

Kegiatan TOT ini akan berlangsung dari 21 - 23 april mendatang. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter