Perpisahan Kelas 3 SMA Negeri 1 Bontosikuyu

Posting Komentar
Perpisahan Kelas 3 SMA Negeri 1 Bontosikuyu
Hari Rabu Tanggal 20 Mei 2015 kemarin, diadakan perpisahan kelas 3 SMA Negeri 1 Bontosikuyu yang rencananya dirangkaikan pengumuman.

Banyak kegiatan yang dipersiapkan menghadapi acara ini karena kegiatan perpisahan ini recananya akan dihadiri oleh Bupati Selayar dan pihak DInas Pendidikan Kab. Kepulauan Selayar. Kegiatan yang dipersiapkan antara lain, pertunjukan vocal group (nasyid) dan lagu daerah.

Acara perpisahan pun tiba dan sesuai dengan rencana, Syahrir Wahab (Bupati Selayar) pun hadir dalam acara perpisahan ini, disusul Mustakim KR (Sekretasi DInas Pendidikan Selayar) bersama rombongan.

Dalam acara ini, Bupati selayar menyampaikan beberapa hal dalam pidatonya, antara lain, terkait dengan ada siswa SMA Negeri 1 Bontosikuyu yang lulus dalam SNMPTN 2015 Online, yakni hanya 6 orang dari 15 pendaftar. 6 Orang yang lulus SNMPTN 2015 dalam arti bebas tes masuk PTN, akan diberikan dana masing-masing 2,5jt sebagai uang pendaftaran SNMPTN dan sebagai bekal untuk dibawa ke Kota DAENG (baca: Makassar).

Saat kami mengkonfirmasi beberapa orang tua siswa yang sempat hadir dalam acara ini, mereka menyebutkan tidak hanya dana pendaftaran dan bekal sebesar 2,5jt yang akan diberikan ke anak kami, tetapi BUPATI juga mengatakan dalam pidatonya akan memberikan uang sebesar 1jt setiap bulannya kepada 6 siswa yang bebas tes tadi.

Untuk pengumuman kelulusan tidak diumumkan dalam acara ini tetapi siswa dan orang tua sebenarnya sudah mengetahui kelulusan anak mereka.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter