Browser Apa Yang Anda Gunakan Dan Apa Kelebihannya

Posting Komentar
Pada postingan kali ini, kami akan sedikit share statistik penggunakan browser yang mengakses ke blog ini, dimana melalui fitur blogger, kita dapat mengetahui sumber lalu lintas visitor yang mengakses blog kita, contohnya blog kami ini. Seorang blogger sudah pasti mengetahui keberadaan fitur blogger ini.

Dari pengamatan yang kami lakukan pengunjung blog icalcell ini, menggunakan browser yang beragam mulai dari Opera, Google Chrome, Firefox, dll, sesuai statistik yang terbaca di dashboard blogger tepat di tab sumber lalu lintas. Berikut kami tampilkan screenshotnya.
Dari statistik diatas yang dilengkapi dengan Grafik, terlihat Browser Opera yang menempati urutan pertama, menyusuk Chrome, dan Firefox.

Kami sendiri, dalam mengakses blogger biasanya menggunakan Chrome atau Firefox, entah apa kelebihan dari masing-masing browser ini, tergantung anda sebagai pengguna yang mampu menjawabnya, karena semuanya tergantung dari kebiasaan dan kinerja dari browser itu sendiri yang dimana mampu digunakan untuk kebutuhan online masing-masing pribadi.

Sehingga dari judul postingan Browser Apa Yang Anda Gunakan Dan Apa Kelebihannya, itu tergantung individu masing-masing, kalau betah menggunakan Chrome, dengan kecepatan akses yang stabil dan keamaan yang sekuriti yang terjami, silahkan, atau mungkin browser lain yang anda anggap sudah standar dengan kebutuhan anda.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter