Cara Login Di Aplikasi Desktop Emis Genap 2016/2017

Posting Komentar
Setelah berhasil mendownload Aplikasi Desktop Emis Genap 2016/2017, seperti yang telah dibahas pada postingan sebelumnya, saatnya file hasil download tadi di ekstrak, dan akan membuat 1 folder baru yaitu Emis Genap 2016-2017, didalam folder ini sudah aplikasi apliasi emis, dimana aplikasinya stand alone (portable), sisa diklik langsung terbuka, tetapi sebelum dibuka, atur dulu regional setting laptop/komputer anda ke bahasa Inggris (US).

Setelah membuka/megklik aplikasi desktop emis, akan muncul jendela seperti dibawah ini, tersedia kotak isian username dan password.
Cara Login Di Aplikasi Desktop Emis Genap 2016/2017
Banyak operator ataupun yang sharing di blog-blog yang salah kaprah, tentang username dan password yang digunakan untuk login, ada yang mengatakan user dan password disamakan dengan user dan password yang digunakan login di situs emis online, dan pada kenyataannya, setelah kami mencoba menggunakan aplikasi desktop emis genap 2016/2017, ternyata yang digunakan login sama sekali tidak ada hubungannya dengan user dan password yang digunakan saat login di situs emis. Sehingga pada kesempatan ini, kami kembali berbagi bagaimana cara login ke aplikasi desktop emis untuk bisa menggenerate file emis.

Berikut ini username dan passoword default yang digunakan untuk login di aplikasi desktop emis:
- Username : isi dengan 12 digit NSM sekolah anda .
- Password : lembaga (default disemua aplikasi desktop emis)

Setelah itu klik tombol masuk, jreenggg akan muncul halaman dasboard dekstop emis, dimana pekerjaan menggenerate bisa dilakukan. SIlahkan mencoba.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter