Begini Alur Pendaftaran P3K 2019

Posting Komentar
Pendaftaran ASN P3K 2019 hari ini 10 februari 2019 akan resmi dibuka. Sebelum ke pendaftaran ada baiknya calon pelamar memperhatikan alur pendaftaran yang ada, sehingga bisa menyiapkan data yang diperlukan untuk mendaftarkan.

Sama halnya dengan proses pendaftaran cpns 2018 kemarin, P3K juga melalui beberapa tahap, yaitu pendaftaran akun, kemudian proses login dan melengkapi berkas, dan selanjutnya menunggu proses seleksi administrasi yang selanjutnya peserta yang lulus akan mengikuti ujian yang ditentukan oleh instansi.
alur pendaftaran p3k 2019

Jadi dari alur pendaftaran diatas, yang perlu pelamar siapkan adalah, No ktp, no kk, no ujian k2, serta pas photo digital.

setelah langkah pembuatan akun, maka akan keluar bukti registrasi online. seterusnya lembaran bukti registrasi ini dipegang bersama dengan ktp, untuk melakukan foto selfie yang dipersyaratkan nanti diupload setelah anda melakukan login untuk melengkapi proses pendaftaran.

Langkah terakhir adalah mengunggah semua berkas yang dipersyaratkan oleh instansi, setelah itu submit pendaftaran anda, yang nantinya akan di verifikasi. peserta yang lulus administrasi akan mendapatkan kartu ujian yang akan dipergunakan untuk tahap seleksi berikutnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter