Tidak Bisa Daftar P3K Karena Kelompok Tugas Tenaga Teknis, Berikut Tipsnya!!!

Posting Komentar
Pendaftaran P3K 2019 tahap 1 telah resmi dibuka sejak 13 februari kemarin, meski masih ada beberapa instansi yang belum membuka, tetapi sebagian besar sudah, yaitu sekitar 305 instansi pemda yang ikut dalam proses perekrutan p3k 2019 tahap 1 ini.

Ada beberapa kendala yang didapatkan oleh para pendaftar, terkait kelompok tugas, dalam hal ini tenaga teknis atau guru bagi Hk2 tenaga pendidikan, misalnya saja waktu pendataan k2 kemarin, terdaftar sebagai teknis, maka secara otomatis jika mendaftar akan ditolak sistem sscasn p3k, karena tahap 1 ini dikhususkan k2 tenaga guru.

Tapi terkait kendala tersebut, kembali BKN memberikan kemudahan bagi para pelamar terkait salah kelompok tes ini, sehingga apabila anda (pelamar) yang dulunya terdaftar sebagai tenaga teknis, tetapi sekarang telah beralih fungsi menjadi tenaga guru, maka bisa diajukan ke BKN, berikut caranya.

Kunjungi helpdesk sscasn di https://sscasn-helpdesk.bkn.go.id/salahKelompokTugas.dpt, seterusnya anda isi form yang disediakan, yang terpenting adalah anda masih ingat no perserta tes k2 kemarin, dan yang terakhir dengan mengupload scan kartu NUPTK/NRG dalam bentuk jpeg ataupun pdf.

Tidak Bisa Daftar P3K Karena Kelompok Tugas Tenaga Teknis, Berikut Tipsnya!!!


Setelah anda submit form diatas, silahkan tunggu hingga permintaan diproses oleh admin sscasn BKN, jangan lupa catat no tiket aduan anda, untuk memudahan proses pengecekan.

Cara mengubah kelompok tes ini juga berlaku bagi tenaga kesehatan , dengan mengunjungi link ini https://sscasn-helpdesk.bkn.go.id/salahKelompokTugas42.dpt .

Selamat mencoba, semoga bisa mendaftar dan dilancarkan seterusnya sampai tahap akhir.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter