Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Ke Blog/Situs

3 komentar
Hai semua, senang sekali rasanya ical bisa ngeposting lagi. Pada kali ini ical akan memberikan trik bagaimana mendatang pengunjung ke blog atau situs yang kita punya. Sebenarnya sih ada banyak cara yang bisa dilakukan, diantara, pasang iklan di situs iklan gratis, pasang link di sosial bookmark, tukaran link dengan blog lain. Tapi ini belum cara yang pas untuk menaikkan traffik blog.

Alassnnya kenapa, karena belum tentu ada di antara cara diatas , menjamin kalau mereka semua akan berkunjung ke blog kita, Jadi cara diatas bukan cara yang bagus, tapi kelebihannya tidak perlu kerja keras lagi, tinggal pasang link, sudah, tinggal menunggu pengunjung.

Cara yang ical sarankan adalah cara yang logika seperti dibawah ini.
Kita berkunjung ke situs orang satu kali maka orang lain juga akan berkunjung ke blog kita, adilkan, ini sudah menjadi jaminan dan sangat peer menurut ical.

Ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pencari referal bagi kamu yang senang bisnis ptc atau bisnis online lain yang serupa yang menuntut banyaknya referall, banyak referal pasti akan banyak pula penghasilan yang didapat.

Maka dari itu segera daftar di program yang ical tawarkan tadi, bisa langsung klik disini

Begitulah kira-kira Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Ke Blog/Situs

Related Posts

3 komentar

  1. hehe, tapi ga gitu juga gan, kan ga semua orang mau ngelakuin gitu.
    kalo web yang perharinya ada puluhan commnet?? hehe
    tpi thx dah share

    BalasHapus
  2. thanks infonya
    http://googletrendi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. sederhana tapi masuk akal.salam kenal.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter