Google+ And Using Google+ Profile On Blogger

Posting Komentar
Blogger merupakan suatu kata yang pastinya tidak asing lagi di telinga peselancar dunia maya, di tambah lagi orang yang sudah dapat penghasilan dari kegiatan nge-Blog. Seiring berkembang dunia internet khususnya situ jejaring sosial, Google tentunya tidak mau kalah dengan situs jejaring sosial yang ada sekarang ini, itulah sebabnya Google menciptakan Google + sebagai situs jejaringan sosialnya, yang memungkinan pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain.

Google+ yang belum lama ini diluncurkan oleh Google, ternyata berimbas ke Blogger, khusunya profile author pada Blogger, yakni adanya recomended dari Google untuk menggunakan profile Google+ menjadi profile Blogger. Ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kawan blogger yang suka mempromosikan link blog ke situs jejaring sosial, dimana dengan menggunakan profile Google+ di Blogger, maka setiap aktifitas yang dilakukan di blog, maka akan ter-share langsung ke akun Google+ kita termasuk update postingan di blog, dimana semua teman bisa dengan mudah menjangkau blog kita.

Bagi teman-teman yang belum punya akun di Google+ segera meluncur ke sini https://plus.google.com, dan khususnya blogger yang ingin menggunakan profile Google+ di Blog, maka harus punya akun Google+ juga.

Dibawah ini screen shoot, ketika teman-teman ingin berganti Blogger Profile ke Google+ Profile.
Using Google+ Profile On Blogger
Untuk mengganti profile silahkan berkunjung ke https://profiles.google.com/
Kini semua postingan akan dilihat oleh semua teman yang terhubung di Google+, makanya segera perbanyak teman di Google+.

Dibawah ini tampilan beranda dari Google+
tampilan beranda google+

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter