Download WinRAR 4.10 Beta 2

1 komentar
Kembali lagi, kini WinRAR telah meluncurkan software update-nya yang terbaru " WinRAR 4.10 Beta 2" Dimana update ini menambahkan fitur-fitur berikut : WinRAR - Apa yang baru dalam versi terbaru Versi 4.10 beta 2
  • Volume ukuran dalam pengarsipan dan dialog Wizard dapat ditentukan sebagai pecahan desimal. Tanda desimal didefinisikan oleh Windows daerah pengaturan.
    -v perintah switch line juga memungkinkan pecahan desimal. Dalam modus baris perintah dot (.) Selalu digunakansebagai tanda desimal. Sebagai contoh,-v1.5g beralih berarti 1,5 gigabyte.
  • "Tambah" perintah dalam versi beta WinRAR pertama tidakmemungkinkan untuk membuat konsol SFX arsip menggunakan modul WinCon.SFX.
  • Jika arsip ZIP ZIP berisi bidang jalan Unicode tambahan,beta pertama tidak bisa membongkar file dalam subfolder dari arsiptersebut.
  • "CD700" dan "FAT32" ukuran volume yang telah ditentukantidak bekerja dengan baik.
Membuat WinRAR supaya menjadi full version anda dapat mendownload file Disini setelah di download copy file rarreg.key tersebut ke file installisasi WinRAR "C:\Program Files\WinRAR" (tanpa tanda kutip). jika sudah di coy anda bisa mencek apakahkah WinRAR anda sudah full version atau belum . Buka Winrar->Help->About WinRAR.



Oleh: Yohanes Pebryantp (08962071xxxx)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter