Cara Kostumisasi Domain Blogspot Atau Blogger

Posting Komentar
Domain blogspot yang diberikan secara gratis oleh blogger disaat melakukan registrasi bisa teman-teman meng-kostumisasi-nya ke domain TLD contohnya ekstensi COM, NET, INFO, dan lain-lain. Seperti yang icalcell baru-baru lakukan pada blog icalcell ini. Meng-kostumisasi icalcell.blogspot.com ke icalcell.com.

Ini merupakan kelanjutan settingan dari Cara Pengaturan Domain Di Domain.Com, ini ical postingan terkhusus untuk yang sudah order domain promo murah melalui icalcell.com agar lebih mudah untuk melakukan kostumisasi pada blog masing-masing, terumum untuk semua visitor icalcell.com.

Di bawah ini adalah  Cara Kustomisasi Domain Blogspot Atau Blogger
1. Pastikan domain anda (domain yang baru didaftar atau domain lama yang mungkin nganggur) sudah siap untuk digunakan, dalam arti tidak sedang digunakan oleh website atau blog lain. Baca dulu postingan yang ini Cara Pengaturan Domain Di Domain.Com
2. Login ke akun blogger, langsung menuju tab Setting - Basic, arahkan pandangan ke jendela sebelah kanan tepat pada publishing. Maka kamu akan menemukan jendela seperti gambar di bawah ini.
Cara Kustomisasi Domain Blogspot Atau Blogger
3. Pada gambar di atas, klik Add Custom Domain, maka akan tampil jendela seperti dibawah ini.
Cara Kustomisasi Domain Blogspot Atau Blogger
4. Klik Switch to advanced settings, kembali akan muncul jendela seperti di bawah ini.
Cara Kustomisasi Domain Blogspot Atau Blogger
5. Pada kotak isian disebelah kanan http:// ,  isikan nama domain kamu contoh www.icalcell.com ( ini untuk TLD), bagi yang mau menggunakan sub-domain juga bisa, tinggal masukkan contoh blog.icalcell.com .
6. Klik save untuk menyimpan alamat blog yang baru. Apabila pengaturan pada penyedia domain sudah aktif maka blog kamu seharusnya sudah bisa diakses dengan domain yg baru kamu masukkan. Jika belum bisa diakses, silahkan tunggu beberapa jam ke depan, karena proses memang membutuhkan waktu lebih.

Akhirnya icalcell mengucapkan selamat meng-kostumisasi alamat blog dengan alamat domain yang baru, semoga dengan domain yang baru bisa lebih bagus dan penyemangat dalam kegiatan nge-blog dan mudah-mudahan domain baru memberikan keuntungan untuk blog kita di masa depan. Image source : Blogger Help. Rating: 3

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter