Domain COM - Alexa Rank Mengecil Seketika

4 komentar
Alhamdulillah yah, Alexa Rank untuk blog icalcell kembali menciut dalam jangka waktu yang relatif singkat dibanding dengan domain terdahulu yaitu icalcell.blogspot.com. Icalcell.com hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 bulan untuk mencapai angka 600.000 untuk peringkat dunia dan sekitar 3.000 untuk peringkat Indonesia. Sungguh suatu peringkat yang patut diacungi jempol. Hmmm mengingat Alexa Rank untuk domain terdahulu yaitu mencapai 180.000.

Alexa Rank icalcell.com 22 desember 2011

Dengan pencapaian yang telah didapat icalcell.com sampai saat ini menambah optimisme ical untuk mendapatkan rank yang lebih baik lagi kedepannya. Domain icalcell.blogspot.com butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai peringkat 180.000, sedang domain icalcell.com yang masih seumur jagung, sudah menembus peringkat 600.000. Suatu permulaan yang bagus.

So, tidak ada alasan lagi untuk enggan mengganti domain ke TLD hanya mempertimbangkan Alexa Rank akan anjlok seketika. Anjlok emang anjlok, tapi gampang bangkit kembali. Selengkapnya info tentang alexa rank blog icalcell.com cek disini. Rating: 2.5

Related Posts

4 komentar

  1. Moga sukses gan..
    I love icalcell ':-)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah yak! .... Syahrini.banget.com hehe

    BalasHapus
  3. alhamdulilah gan....patut dicoba kayaknya...haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter