Office 2007 / 2010 Tidak Bisa Terinstall

6 komentar
Microsoft Office merupakan software yang sudah umum digunakan di komputer karena tool office ini merupakan suatu software yang sering dipergunakan oleh banyak kalangan yaitu untuk mengolah tulisan di komputer. Ada beberapa kendala saat pertama kali menginstall microsoft office di komputer apalagi versi office yang baru contohnya office 2007, 2010, 2012, dan diinstall pada sistem operasi windows XP (sp1/sp2/sp3) akan mengalami gagal install (rolling back)

Tentunya hal serupa diatas telah banyak dialami oleh teman-teman, dan tentunya hal tersebut tentunya akan membuat risih atau jengkel. Untuk mengatasi Tidak bisa install (rolling back) microsift office pada windows xp, ada baiknya sebelumnya menginstall lakukan dulu langkah di bawah ini:
- Siapkan master Microsoft Office yang ingin diinstal (jangan diinstal dulu)
- Download File fp4autl.dll disini. Dimana file fp4autl.dll merupakan penyebab install office gagal.
- Setelah file sudah berhasil didownload, copy atau cut ke direktori C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin , seperti gambar dibawah ini.
Office 2007 / 2010 Tidak Bisa Terinstall
- Jika langkah 3 sudah dilakukan, maka saatnya teman-teman mengistall office, dijamin proses install office akan succesfully (sukses).

Selamat mencoba trik install office yang gagal menjadi succesfully (sukses) hingga office bisa dipergunakan di komputer. Rating: 4.5

Related Posts

6 komentar

  1. kalo adobe master collection cs3 gk bisa terinstal di windows 7 gimana tuh gan?? ada solusinya kah???

    BalasHapus
  2. wooogh,,
    begitu tooh trik'na bang, walah2..
    ane sampe bingung ngatasin tu office yg ga mw di instal di kompi'q,
    walu akhir'na di akali dgn make yg portabelan,
    teryata ada trik'na spt ini tooh...
    thx ya gan

    BalasHapus
  3. Febz : adobe pernah pake tapi cs5 bisa koq di win xp apalagi di win 7 , kemungkin cs3 juga bisa,, mungkin master agan yg ada masalah atau terjangkit virus......

    7Zuga : iya bang, hanya file itu yg kudu ada sebelum nginstall office,,, dijamin sukses dahhh......

    BalasHapus
  4. Febz > setau ane adobe ada masa expired untuk master instalanya... kalo adobe cs3 xpired nyampe 2007 kalo gk salah, cs4 nyampe 2009... coba z sebelum nginstal di ubah dulu tanggal dikompinya... :)

    BalasHapus
  5. terjawab sudah permasalahan ane.. thanks sob.. nice post. :)

    BalasHapus
  6. Gan, office ane gak bisa diinstall nih....ane dah download file fp4autl.dll, tapi direktori C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin gak ada...
    mohon bantuannya....ane butuh banget buat tugas sekolah....

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter