Cara Optimasi Posisi Iklan Di Blog

4 komentar
Tak bosan-bosannya icalcell memberikan trik yang berguna, kali ini trik khusus blogger terkhusus untuk publisher program tertentu, terkhususnya lagi untuk blogger yang terdaftar dalam Google Adsense. Yah kali ini icalcell akan memberikan trik optimasi posisi iklan yang tepat sehingga blog berkesempatan mendapat nilai klik dan CTR yang tinggi dengan begitu earning atau pembayaran Google Adsense juga meningkat.

Trik optimasi ini sudah melalui survei yang icalcell lakukan selama kurang lebih 10 hari melalui blog icalcell ini, dengan menggunakan beberapa perbandingan template satu dengan yang lainnya, penempatan iklan satu dengan yang lainnya, dan mengganti ukuran iklan satu dengan yang lainnya. Akhirnya sekarang ini icalcell sudah mendapatkan 1 posisi iklan yang akan mendongkrak earning Google Adsense.

Berikut ini adalah penempatan iklan Google Adsense di Homepage atau beranda blog.

POSISI IKLAN DI HOMEPAGE


Berikut ini adalah penempatan iklan Google Adsense di halaman postingan (item)
POSISI IKLAN DI POSTINGAN

Itulah cara penempatan iklan di blog untuk mendapatkan nilai klik dan CTR yang tinggi, untuk pengaplikasian di blog, kawan blogger bisa melihatnya di blog. Icalcell sejauh ini tidak mendapat teguran apapun di Google Adsense terkait penempatan iklan seperti diatas, tapi icalcell tidak bertanggung jawab dengan segala efek yang akan menimpa akun Google Adsense kawan blogger. :). Akhir kata selamat mencoba trik optimasi penempatan iklan ala icalcell.com. Rating: 4

Related Posts

4 komentar

  1. kang ical, tolong jelasin cara daftar google adsense lewat pihak ketiga. Soalnya ane selalu gagal daftar google adsense. Padahal sebisa mungkin tulisanku orisinil. Hanya saja belum mendapatkan page rank yang lumayan sih. Makasih kang sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa harus .com gan ??? coz blm punya uang tuk beli domain ?

      Hapus
    2. kalo persyaratan GA sih emang harus pake TLD (Top Lever Domain) .net .co.id , .info dll , tapi gada salahnya mencoba domain bawaan blogspot, atau .blogspot.com

      Hapus
  2. kayaknya pakai blogspot juga bisa gan..
    GA indonesia juga udah ada gan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter