Contoh Soal Uji Kompetensi Guru (Ujian Online Guru) 2012

Posting Komentar
Contoh Soal Uji Kompetensi Guru (Ujian Online Guru) 2012
 Seperti yang dilangsir atau diberitakan pada postingan sebelumnya yaitu Tes Online Penilaian Kinerja Guru 31 Juli Mendatang, kali ini saya akan berbagi contoh soal uji kompetensi atau soal ujian online guru bersertifikat yang nantinya akan diujikan pada tes guru online mulai tanggal 30 juli di sejumlah daerah di Indonesia.

Soal uji kompetensi atau ujian online sendiri bersifat multiple choice atau pilihan ganda yang sesuai juknis pada website resmi ekinerjaguru.org berjumlah 60 soal pilihan ganda. Itu masih perkiraan, yang pastinya bentuk soalnya dalam pilihan ganda.

Untuk itu kali ini saya akan membagikan soal ujian online guru, dimana soal-soal yang ada dikhususkan untuk guru SD, karena saya sendiri sudah berulang-ulang menjawabnya. Hanya saja kemungkinan konteks soal untuk semua jenjang pengajaran (TK,SD,SMP,SMA,SMK) akan mempunyai kimiripan, jadi tidak ada salahnya jika anda yang ingin ujian online, mempelajari soal-soal yang ada.

Pada gambar diatas adalah salah satu contoh soal yang ada. Jika ingin mendownload soal-soal yang lengkapnya. Silahkan berkunjung atau mendownloadnya melalui link ini. Semoga sukses dalam ujian online pada 30- 31 juli mendatang.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter