Usulan Tunjangan Guru Untuk Tahun 2013

Posting Komentar
Kabar gembira untuk Tenaga Pengajar Se-Indonesia, karena rencana pada Tahun 2013 tunjangan untuk Guru PNS ataupun Non-PNS akan diberikan oleh pemerintah. Dimana untuk sekolah kami sudah ada permintaan data PTK untuk diusulkan menerima tunjangan tersebut. Mungkin hal yang sama juga terjadi atau sedang dilakukan pada sekolah anda.
Tunjangan yang dimaksud ada 3 macam yakni: Tunjang Jabatan yaitu tunjangan yang diberikan untuk Guru PNS atas jabatannya sebagai Guru.
Tunjangan Fungsional yaitu tunjangan yang diberikan kepada Guru PNS ataupun Non-PNS atas fungsinya sebagai Guru di satu Instansi (sekolah)
Tunjangan Khusus yaitu tunjangan yang diberikan kepada guru PNS atau Non-PNS yang ditugaskan di daerah terpencil.

Jadi dari ketiga tunjangan diatas sudah pasti semua Guru menerima salah satu tunjangan atau lebih. Sehingga melalui postingan ini, kami menghimbau untuk semua guru segera kirim data usulan tunjangan anda ke Dikmen PTK di alamat email tunjangan.ptkdikmen@gmail.com serta mengirimkan hard copy ke dinas setempat. Format Usulan Tunjangan bisa di lihat melalui frame dibawah ini, atau silahkan klik kotak kecil disudut kanan atas, untuk mendownload file yang berupa PDF tersebut, lalu isikan data diri anda dengan lengkap.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter