Pelantikan Karang Taruna Dan Seminar Quantum Parenting - Selayar

Posting Komentar
3 April 2013 Selayar. Bertempat di ruangan pola Kantor bupati kepulauan selayar, acara pelantikan pengurus karang taruna untuk periode 2013 - 2018 dilaksanakan. Sekaligus dirangkaikan dengan seminar akbar bertema "Quantum Parenting" yang dibawakan oleh Abd. Rahman Patiwi.


Acara yang dimulai pada pukul 9.00 wita, ini dihadari banyak instansi/unsur termasuk unsur Guru-guru sekolah, dari Perhubungan, Dari masyarakat, dari mahasiswa Dan kepala-kepala sekolah di selayar. Dilengkapi dengan kehadiran bapak H. Syahrir Wahab, MM selaku Bupati Kab Kep. Selayar dan H. Saiful Arfi selaku Bapak Wakil Bupati, beliau berdua didampingi oleh istri tercinta. Ditambah lagi dengan kehadiran ketua Dewan, dan ketua karang taruna sul-sel.


Pelantikan karang taruna berlangsung pada seru dengan beberapa pertunjukan musik tradisional selayar. Dibawah ini foto yang sempat diambil saat bapak Bupati menandatangi berita acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kab. Kep. Selayar.



Melalui sambutan bapak Bupati, diharapkan kedepannya Karang Taruna Kab. Kep. Selayar, lebih bisa diajak berkomunikasi agar bisa ikut berpartisipasi untuk memajukan daerah selayar. Dari bidang yang tercover dalam wilayah kerja Karang Taruna.

Acara pelantikan selesai pada pukul 11.00 wita yang dilanjutkan dengan acara Quantum Parenting. Dalam seminar ini para peserta mendapat banyak pelajaran terkait dalam mejalin keluarga yang harmonis dan bahagia serta bagaimana cara mendidik anak yang tepat dan bijaksana.

Acara seminar sempat jedah saat jam makan siang. Dilanjutkan kembali pada pukul 2.00 wita hingga pukul 4.30 wita.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter