Pengumuman Daftar Nama Honorer K2

Posting Komentar
Kesimpangsiuran informasi tentang adanya pengumuman tentang K2 yang telah dinyatakan lulus berkas dan berhak mengikuti UKA khususnya di kabupaten selayar menjadi topik panas saat ini. Melalui tulisan ini kami akan memberikan berita tentang kepastian pengumuman Honorer K2.

Berdasarkan info yang berhasil kami sadur dari situs resmi BKN (Badan Kepegawaian Negara), yang mengatakan bawah daftar nama honorer K2 memang telah ada dan diberikan ke instansi daerah dan pusat untuk dipublikasi di website masing-masing yang berlangsung dari tanggal 27 maret - 16 april 2013.

Setelah kemarin saya selaku admin dari blog ini, mencari-cari di google tentang daftar nama K2 yang dinyatakan lolos untuk kabupaten Selayar, ternyata hasilnya nihil, yang ada hanyalah dari kabupaten Lain. Dan saya juga mendownloadnya untuk membuktikannya. ternyata memang benar disana ada ribuan nama yang dinyatakan lolos K2.

Untuk kabupaten selayar sendiri, mungkin pengelolah situs.website BKD belum memosting daftar nama ini sehingga kita belum bisa mengaksesnya melalui internet. Sehingga jangan hanya terpaku pada info di internet saja. Karena BKN sendiri menegaskan bahwa info tentang daftar nama K2 akan diumumkan melalui website atau MEDIA lain. Media lain ini bisa saja ditempuh dengan di tempelkannya di dinding-dinding kantor.

Untuk itu, jika saudara yang ada hubungannya di K2 ini, jika ingin informasi pasti tentang pengumuman honorer K2 silahkan datang langsung ke kantor BKD masing-masing di kota masing-masing tentunya. Itulah sedikit penjelasan dari kesimpang siuran pemberitaan bahwa daftar nama honorer K2 setiap kabupaten bisa dilihat melalui Internet.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter