Rapat Perdana Dengan Orang Tua Siswa

Posting Komentar
Setelah resmi kembali menjabat kepala sekolah UPT SMP Negeri1 Bontosikuyu yaitu bapak Nasaruddin, S.Pd. Pada hari ini  Rabu 22/05 merupakan rapat perdana dengan orang tua siswa. Rapat dilaksanakan bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberitahukan kepada orang tua siswa, bahwa pak Nasaruddin, S.Pd kembali menjadi kepala sekolah di UPT. SMP Negeri 1 Bontosikuyu.

Rapat kali benar-benar mendapat atusias dari orang tua, aula/tempatnya ruang keterampilan yang dijadikan sebagai tempat pertemuan/rapat dipenuhi dengan orang tua siswa. Jika dilihat dari daftar hadir, jumlah orang siswa yang hadir, sebanyak 157 orang. Tetapi mungkin saja ada orang tua yang tidak mengisi daftar hadir.

Salah satu pernyataan dari orang tua siswa yang sempat kami kutip adalah merasa senang karena pak Nas, kembali ke sekolah ini karena akan kembali membuat senang orang tua dalam mendidik anak, karena pak Nas dikenal sebagai orang yang disiplin waktu, berpakaian, sehingga anak-anak didik selalu datang tepat waktu ke sekolah, dan selalu rapi sampai proses pembelajaran usai.

Memang terbukti, setelah kedatangan pak Nas, susasan sekolah terasa adem, nyaman tanpa ada siswa yang berkeliaran sana sini walaupun bu guru tidak sempat mengajar karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan.

Wibawa seoreang pak Nas sebenarnya telah diketahui oleh siswa tingkat 2 (kelas 2) karena mereka sempat mendapati pak Nas sebelum pindah dulu. Sehingga mereka tidak akan berani berbuat hal-hal yang akan membuat seorang yang sedang berjuang untuk meraih gelar masternya ini.

Dibawah ini foto-foto yang sempat diambil ketika rapat tengah berlangsung.
Barisan depan adalah Kepala Sekolah, Wakasek, Kepala TU, beserta Guru-Guru SMP Negeri 1 Bontosikuyu


Orang tua siswa sedang mendengarkan arahan-arahan yang diberikan oleh Pak Nasaruddin, S.Pd

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter