Cara Mendaftar CPNS 2013 Di Internet Secara Online

Posting Komentar
Sekarang ini lagi gempar-gemparnya pendaftaran CPNS melalui internet secara online. Setelah sebelumnya pendaftaran di beberapa di daerah telah dibuka secara offline. Sekarang tiba saat BKN (Badan Kepegawaian Negara) membuka sistem seleksi cpns nasional. Untuk daerah yang membuka pendaftaran cpns secara online antara lain: Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Balik papan, Sumbawa, Kalimantan, NTT, dll.

Sebelum anda mendaftar cpns di internet secara online, maka data yang perlu disiapkan adalah No KTP yang masih berlaku, No Ijazah Terakhir, akreditas kampus. Jadi jika anda sampai di warnet atau ingin mendaftar, maka bisa langsung mengisi formulir yang disiapkan.

Untuk mendaftar cpns 2013 bisa di buka melalui situs resmi BKN, di http://sscn.bkn.go.id . Untuk melihat formasi yang ada pada masing-masing daerah bisa melalui link http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=pengumuman , untuk menuju ke halaman pendaftaran langsung bisa melalui link ini http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=daftar .

Oke itulah informasi seputar pendaftaran cpns 2013 di internet secara internet. Hasil pendaftaran nantinya berupakan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran CPNS, dengan no registrrasi, nomor inilah yang wajib anda simpan, untuk keperluan nanti jika ada pengumuman di website BKN. Berkas yang diminta dikirim bersama dengan hasil print out kartu tanda pendaftaran. Selamat mencoba dan sukses.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter