Cara Menghapus PTK Di Akun Sekolah Pada Situs Padamu Negeri

Posting Komentar

Fitur yang baru muncul di situs padamu negeri adalah fitur hapus PTK yang non-aktif, fitur ini bisa digunakan oleh operator sekolah untuk menghapus PTK yang mungkin sudah tidak aktif lagi di sekolahnya, mungkin PTK sudah mutasi atau pensiun.

Kasus seperti ini baru-baru dialami oleh PTK yang ada di sini, tetapi bukan PTK di sekolah saya (SMP Negeri1 Bontosikuyu), dimana PTK yang seharusnya terdaftar di sekolah baru (akibat mutasi), dalam kenyataannya PTK ini masih di terdaftar di sekolah lama (berstatus bintang 2). Kemungkinan kesalah terjadi saat PTK melakukan download formulir untuk pertama kalinya di situs Verval NUPTK 2013 (padamu negeri).

Untuk anda yang mengalami kasus semacam ini atau PTK yang mungkin terdaftar di sekolah yang tidak semestinya, maka jangan kuatir, fitur hapus ptk di sekolah sudah disediakan oleh padamu. Langkahnya adalah dengan menghubungan operator sekolah lama anda, dan memintanya untuk menghapus anda dalam daftar PTK di sekolah tersebut. Selanjutnya lakukan prosedur sesuai yang ada di situs padamu negeri. Sekian.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter