Aplikasi Dapodik Versi 2.0.5 beserta Patchnya di Rilis Juga

Posting Komentar
Salam bagi OPS se-Indonesia, bagaimana dengan dapodiknya?? sudah beres semua atau kacau semua?? Kami yakin sudah banyak sekolah yang berhasil sinkron, ke server dapodikdas, sesuai data progres pengiriman yang baru-baru kami cek di situs dapodik.

Dapodik versi 2.0,5 seperti membawa angin segar bagi para operator sekolah se-Indonesia, karena walaupun belum sempurna tapi versi ini sudah cukup untuk mengirimkan data ke server, tanpa berulang kali melakukan sinkron, dan gagal seperti yang terjadi pada versi sebelumnya.

Kini para OPS tentunya telah melakukan pembenahan data, baik itu data PTK dan PD yang baru akan dipindahkan ke tabel utama, karena dengan versi 2.0.5, PTK dan PD baru sudah bisa langsung dipindah ke tabel utama guna melengkapi data detail masing-masing.

Disamping itu, kita juga sebagai operator agar mengirimkan data pada semester 1 , baru mengirim data semester 2 tahun ajaran 2013/2014.

Sebenarnya masih ada bug kami perhatikan, karena data yang dikirim itu, tidak sesuai jumlahnya di progres pengiriman, contoh jumlah PTK di aplikasi hanya 17, diprogres pengiriman tercatat 40 Ptk, Tapi ini tidak jadi masalah untuk tetap memperbaharui data sekolah kita, toh nantinya sistem akan diperbaiki lagi. Salam satu data berkualitas.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter