Kegiatan Porseni Antarkelas SMP N 1 Bontosikuyu 19 Desember 2013

Posting Komentar
Kegiatan Porseni Antarkelas SMP N 1 Bontosikuyu 19 Desember 2013
Ulangan Semester ganjil baru-baru usai dilakukan, kini saatnya para guru sibuk melakukan pemeriksaan ulangan, dan remedial untuk para siswa yang mendapat nilai kurang dari KKm ataupun Ujian Susulan bagi siswa yang tidak hadir saat ujian dilaksanakan entah itu sakit atau hal lainnya.

Suatu rencana yang tidak terjadwal dan melihat situasi yang sangat tidak efektif terhadap jam pulang peserta didik selepas ujian, yakni pulang seenaknya saja, dan juga pulangnya ini tidak resmi, jadi untuk mensiasati hal ini, guru Pesjaskes dari SMP n 1 Bontosikuyu, berinisiatif melakukan kegiatan Porseni.

"kita akan melakukan porseni di olahraga, ada 3 cabang, yaitu volly, sepak takraw dan spring, kesemuanya ada peserta putra putri, dari masing-masing perwakilan setiap rombel yaitu 10 rombel", pungkas Nur Jamil, S.Pd selaku guru Penjas.

Mengingat kurangnya perlombaan hanya di olahraga saja, Guru TIK juga ikut ambil bagian dalam hal ini, yaitu memperlombakan kecepatan mengetik di microsoft office word 2013. Perlombaan begitu sederhana saja mengingat kelas 7 masih tahap pengenalan hardware dan software, jelas Muh Rizal, selaku guru TIK di SMP negeri 1 Bontosikuyu.

Gambar diatas merupakan gambar yang diambil pagi tadi, saat perlombaan bola volly baru saja dimulai. Untuk hadiah yang dijanjikan juga menarik yang pastinya akan memacu semangat belajar siswa dan prestasi di bidang akademik maupun olahraga.

Nasaruddin, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bontosisukuyu sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan voli dan sepak takraw yang juga latar belakang pendidikannya juga sebenarnya dari Olahraga.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter