Inilah Hasil Pengumuman TKD Honorer K-II

Posting Komentar
Pengumuman yang dinanti-nanti adalah hasil TKD honorer k-II yang akan menampilkan daftar nama yang lulus saja. Pengumuman hasil TKD ini rencananya akan di langsir di situs menpan, tapi sejauh ini situs menpan belum bisa diakses.

Selain di situs menpan (menpan.go.id), bisa juga di situs resmi BKN (bkn.go.id), tapi untuk halaman homepage BKN juga lambat untuk diakses. Ada juga yang mereferensikan untuk mengecek kelulusan tenaga honorer K-II di subdomain BKN yakni Seleksi Nasional di sscn.bkn.go.id.

Kalau anda mau tes di situs sscn.bkn.go.id silahkan, karena ada wacana bahwa honorer k-2 disamakan dengan pelamar umum yang menggunakan Lembar Kerja Komputer (LJK).

Di situs sscn.bkn.go.id anda akan diminta untuk memasukkan no peserta ujian, setelah itu enter maka kalau lulus nama anda akan muncul disana, kalau tidak maka yang muncul data tidak ditemukan.

Catatan:
Sejauh ini kami sudah mengecek hampir 20 no peserta, tetapi belum ada satupun yang datanya ditemukan. Sehingga anda tidak perlu was-was kalau data anda tidak ditemukan juga, karena itu belum final, kita tunggu berita pasti dari Menpan-RB.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter