Pengumuman Hasil Ujian Honorer K-II Seluruh Indonesia

Posting Komentar
Pengumuman hasil ujian honorer K-II pastinya hal-hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para honorer yang telah mengikuti ujian sekitar 3 bulan lalu. Sebenarnya pengumuman ini sudah banyak kali ditunda oleh pemerintah pusat, entah apa alasannya, tapi kali ini pemerintah pusat dalam hal ini BKN dan Menpan RB melalui situsnya akan mengumumankan hasil ujian honorer K-II seluruh Indonesia.

Ada 33 provinsi di inonesia mulai dari Sulawesi, Kalimanta, jawa, Sumatra dan Papua akan diumumkan daftar nama-nama yang lulus honorer k-2 menjadi CPNS sesuai keputusan rapat BKN, Menpan-RB dan DPR yang dilaksanakan senin 3 februari 2014 kemarin.

Pengumuman Hasil Ujian Honorer K-II Seluruh Indonesia ini akan mulai dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 5 Pebruari 2014, besok. Dengan adanya berita gembira ini =, sudah pasti yang bersangkutan (tenaga honorer k2) tidak sabar lagi menanti besok hari untuk melihat daftar nama yang lulus menjadi CPNS melalui ujian honorer Kategori 2.

Seperti yang dilangsir di situs BKN, Azwar Abubakar menjelaskan bahwa pengangkatan Tenaga Honorer KII menjadi CPNS sangat diprioritaskan untuk tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga penyuluh, serta tenaga teknis/administrasi tertentu. Selain itu, pengangkatan ini disesuaikan dengan kebutuhan instansi dan kemampuan keuangan negara sampai dengan tahun anggaran 2014.

Akhir kata semoga yang sampai ke blog ini, Admin Kekerr.com mendoakan semoga lulus menjadi CPNS yang nanti akan menjadi PNS. Amin.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter