Evercoss A5K Terkunci Dan Meminta Email/Kata Sandi Google

Posting Komentar
Evercoss A5K Terkunci Dan Meminta Email/Kata Sandi Google
Hp Android evercoss A5K merupakan jenis HP Andorid yang memiliki perbedaan dengan hp android yang lainnya. Perbedaan yang paling riskan adalah dalam hal reset/hard reset. Dimana untuk hp android lain bisa dengan 3 jari saja bisa langsung menuju ke system recovery os android, sedangkan untuk evercoss A5K ini tidak bisa menggunakan 3 jari. Sehingga untuk meresetnya harus menggunakan tools tertentu.

Berikut ini kami berikan cara me-hardreset hp android evercoss A5K.
1. Toolnya : ADB Installer, saya menggunakan ADB 1.4.2 - bisa di search di google. dan Driver Fastboot Gadget = saya gunakan Xiaomi USB Driver.
2. Jalankan ADB Installer, lihat perintah yang ada, hingga proses penginstallan selesai. (dalam hal ini anda cukup menekan Y dan Enter beberapa kali).
3. Xiaomi usb driver digunakan ketika hp evercoss tidak dikenal dikomputer.
4. jalankan cmd.exe. ketik fastboot -w
5. Akan tampil tulisan waiting device.
6. Buat hp evercoss A5K menjadi fastboot dengan cara, tekan tombol power bersamaan dengan volume kurang (-), tunggu hingga tulisan fastboot muncul di bagian atas.
7. Segera sambung hp ke komputer menggunakan kabel usb (ingat hp sudah ada tulisan fastboot).
8. Jika hp evercoss dikenali, proses waiting device, akan langsung hilang dan menyelesaikan proses reset, tapi jika hp evercoss A5K, tidak dikenal maka anda perlu menginstall fastboot gadget menggunakan xiaomi usb driver.

Cara Install fastboot gadget untuk hardreset evercoss a5k.
masuk di device manager (caranya klik kanan my computer - properties - device manager), disana akan anda temui fastboot gadget, dan diawali tanda seru yang menandakan driver perlu diinstall. Untuk install driver sendiri, tinggal klik kanan di fastboot gadget pilih update driver, kemudian browse, dan klik folder xiaomi usb driver, klik ok dan ok lagi. Tunggu hingga proses instalasi selesai. dan tanda seru pada fastboot hilang.

Setelah itu, ulangi langkah hardreset hp evercoss a5k diatas, dijamin berhasil dan hp evercoss a5k anda kembali normal dan bisa digunakan lagi. Salam

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter