Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015

Posting Komentar
Selamat berjumpa kembali kawan-kawan, pada postingan kali ini kami akan berbagi cara backup kontak BBM di Android. Mengapa perlu di backup, ya sekedar untuk jaga-jaga, jika anda atau teman anda tidak sengaja menghapus kontak di BBM, atau mungkin anda punya pacar, yang super duper kurang kerjaan dan tidak ingin anda memiliki teman cewek di BBM, yang dengan sengaja menghapus semua kontak di BBM.

Ada banyak sebenarnya blog yang sudah membahas cara backup ataupun cara mengembalikan kontak BBM, tetapi hampir semua sama, yakni cara backupnya katanya otomatis ke server BBM, yup memang benar, tetapi untuk hal seperti diatas sengaja dihapus, maka akan terbackup otomatis juga ke server BBM menggunakan BBID dalam hal ini adalah alamat email yang anda gunakan di BBM. Backupnya tentu akan 0 kontak juga??? Kan sengaja dihapus, kontak sudah 0, otomatis yang terbackup juga 0 Kontak ? benar apa betul??? Hal ini bisa saya katakan karena telah terjadi pada diri penulis sendiri.

Berikut cara backup atau menyimpan Kontak BBM di Android (ingat untuk hp blackberry beda yah).
  1. Masuk di menu Backup And Restore, kami menggunakan OPPO Smartphone, aplikasi Backup and Restore sudah default terinstall, jika anda belum memiliki, silahkan cari di play store, ada banyak disana.
  2. Perhatikan di User Application, silihkan centang BBM, dibawah BBM tertulis program and data. Artinya yang akan di backup adalah program bbm itu sendiri dalam hal ini aplikasinya BBM.apk dan data dari BBM itu sendiri, termasuk kontak, group dan lain-lain.
    Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015
  3. Terakhir pilih Start Backup, tunggu beberapa saat hingga proses bakcup selesai.
Itulah Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015 yang baik dan benar yang lebih menjamin daripada Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015 di blog yang lain yang mengandalkan BBID server.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter