Cara Restore Kontak BBM Di ANdroid Yang Tidak Sengaja Atau Sengaja Dihapus

Posting Komentar
Pada postingan ini yaitu Cara Restore Kontak BBM Di ANdroid Yang Tidak Sengaja Dihapus sebenarnya masih berhubungan dengan postingan sebelumnya di Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015. Kenapa berhubungan ? Karena jika anda tidak memiliki Backup , apa yang mau di Restore ?? Tentunya tidak ada.

Cara Restore Kontak BBM yang kami posting jelas berbeda dengan yang sudah dipostingan oleh Blog lain. Cara Restore Kontak BBM yang mereka jelaskan sebenarnya bukan mengembalikan, tapi memindahkan Kontak BBM, misalnya dari Ponsel A ke B, dengan catatan, email yang di daftarkan di Ponsel A dimasukkan ke Ponsel B, dengan begitu, Kontak BBM yang mulanya di ponsel A, akan otomatis ada di ponsel B, karena kontak BBM tersimpan di Email. Lalu pertanyaan apabila di Ponsel A ada yang sengaja menghapus semua kontak BBM, sehingga kontak menjadi nihil, apakah dengan memasukkan email di Ponsel B, maka kontak BBM akan utuh?? Jawabannya tentu tidak akan, kontak tetap nihil, seperti yang kami sudah praktekkan.

Jadi untuk menghindari hal seperti diatas, anda diharuskan memiliki bakcup lokal ke memori ponsel. Seperti yang telah kami postingkan di Cara Backup Kontak BBM Di Android Terbaru 2015 , ingat lakukan backup sewaktu kontak masih ada, jangan sebaliknya.

Sehingga jika ingin mengembalikan kontak, caranya tinggal klik satu kali, kontak langsung kembali. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat langkahnya di bawah ini.
1. Buka menu Backup and Restore.
Cara Restore Kontak BBM Di ANdroid Yang Tidak Sengaja Atau Sengaja Dihapus

2. Pilih salah satu tanggal dan jam backup diatas.
3. Setelah itu akan ada jendela "Select data to be restored" , pilih tanda panah bawah untuk melihat apakah sudah benar ada aplikasi BBM di dalamnya. lihat gambar.
Cara Restore Kontak BBM Di ANdroid Yang Tidak Sengaja Atau Sengaja Dihapus

4. JIka sudah ada BBM seperti diatas, silahkan pilih Start restoring.
5. Tunggu hingga proses selesai dan kontak BBM anda kembali seperti semula.

Itulah Cara Restore Kontak BBM Di ANdroid Yang Tidak Sengaja Dihapus bukan cara pindah BBM dari device 1 ke device yang lain.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter