Dapodikdas Versi 4 : Sampai Saat Ini Belum . . .

Posting Komentar
Dapodikdas - Sampai saat ini aplikasi dapodikdas terbaru yang akan digunakan untuk mendata siswa baru pada Tahun Pelajaran 2015/2016 belum juga dikeluarkan, dimana aplikasi sebelumnya yakni versi 3.03 ini sudah tidak bisa digunakan untuk input data siswa baru, karena aplikasi tersebut diperuntukkan hanya mendata sampai semester 2 TP 2014/2015.

Mengingat jadwal hari pertama masuk sekolah sudah dekat, yaitu kurang dari 3 hari lagi saat postingan ini dipublish tepatnya tanggal 22 Juli 2015 mendatang. Sehingga para operator sekolah tentunya ingin cepat-cepat mengunduh aplikasi dapodikdas versi terbaru ini.
Dapodikdas Versi 4 : Sampai Saat Ini Belum . . .


Dengan adanya aplikasi dapodikdas terbaru yang diperkirakan sudah versi 4, maka para operator sekolah segera akan mendata siswa yang baru masuk pada Tahun ajaran 2015/2016.

Setelah kami berseluncur di halaman facebook resmi info pendataan, disana juga belum ada yang share aplikasinya. Bahkan ada yang menuliskan komentarnya "Tidak usah tanya mana dapodikdas v. 4, kalau ada pasti diposting disini, operator silahkan liburan dulu".

Sekedar info buat teman-teman OPS di seluruh Indonesia, dihimbau agar jangan melakukan/mengambil Aplikasi dari situs/blog manapun, kecuali langsung di situs resmi aplikasi pendataan, karena ini bisa saja mengacaukan database sekolah anda di data pusat.

Sambil menunggu launcing aplikasi dapodik versi 4 ini, silahkan nikmati liburan, dan tidak lupa kami selaku TIM Operator dari SMP Negeri 1 Bontosikuyu - Selayar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter