Cara Download Dan Install Plugin baru versi 4.0.5.3 PPOB Bukopin

Posting Komentar
Kali ini kami kembali berbagi terkhusus kepada para rekan yang tergabung dalam PPOB Online milik Bukopin atau lebih di kenal dengan PPOB Bokupin, dimana layanan aplikasinya berbasis web, dengan dukungan plugin tertentu.

Pada kesempatan ini, dan setelah sekian lama, tidak pernah update plugin, pada akhir bulan mei 2016 ini PPOB Bukopin meluncurkan plugin versi baru yaitu versu 4.0.5.3 dimana versi sebelumnya hanya versi 2.0.1.

Prose update plugin sangat diharapkan agar bisa melancarkan transaksi PPOB anda dan jangan lupa gunakan juga browser google chrome untuk mengakses alamat ppob Bukopin ini.

Untuk mengakses ppob sendiri, bisa di link ini http://paymentbukopin.com/unity_interface/page-login.php . Untuk download plugin baru 4.0.5.3 bisa dengan jalan menghapus dulu plugin lama dan kunjungi halama utama ppob, di bagian bawah kolom login akan ada perintah untuk mendownload plugin karena plugin tidak terdeteksi.

Atau bisa dengan cara mendownload langsung plugin baru 4.0.5.3 ppob bukopim secara langsung melalui link di bawah ini tanpa harus uninstall dulu plugin yang lama. Linknya : http://paymentbukopin.com/unity_interface/import/PPOB%20Plugin%204.0.5.3.exe . Ukuran sekitar 3 MB.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter