My Blue Bird Dengan 6 Fitur Baru

3 komentar
Blue Bird Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi tepatnya taksi dengan sistem online. Disebut online karena semuanya dilakukan secara online dengan aplikasi MY Blue Bird, pelanggan dengan mudah memesan taksi melalui internet menggunakan aplikasi tersebut.
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Saat ini Aplikasi My Blue Bird sudah dilengkapi dengan 6 fitur terbaru seperti yang tuliskan pada judul postingan diatas, sehingga lebih memanjakan para penggunanya, dan juga nyaman dan aman. Adapun fitur tersebut, kami tuliskan dibawah ini:

1. Advance & Multiple Booking
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Dengan fitur ini, kamu bisa memesan taksi sesuai waktu yang kamu inginkan, misalnya taksi untuk besok atau lusa, dan juga dapat memesan lebih dari 1 taksi dalam waktu bersamaan. Mantap bukan #newmybluebird.

2. See Nearby Taxi
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Dengan fitur ini kamu bisa melihat berapa banyak taxi yang berada di titik penjemputan, artinya kamu tidak perlu menunggu lama taxi yang kamu pesan akan segera tiba.

3. Driver Rating
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Driver Rating ini dimaksudkan agar kamu sebagai pelanggan, bisa memberikan rating dalam hal ini Bintang-bintang (tingkat kepuasan) terhadap sopir yang mengangkut kamu, sehingga akan menjadi masukan untuk #NewMyBlueBird kedepannya, agar bisa memperhatikan kepuasan dan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya.

4. Share My Journey
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Dengan fitur Share My Journey ini memungkinkan kamu bisa berbagi lokasi ke orang-orang terdekat. Lokasi yang dimaksud disini adalah lokasi kamu sekarang saat di atas taxi. Sangat membantu sekali apabila kamu sedang ingin bertemu ataupun janjian dengan teman, kerabat, karena dengan fitur Share My Journey di #NewMyBlueBird ini, dengan cepat lokasimu akan terdeteksi.

5. Tracking System & Call Driver
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Dengan fitur ini, kamu bisa bisa memonitor keberadaan sopir jemputan kamu, atau dapat menelponnya langsung, untuk lebih memastikannya. Jadi kamu pasti lebih enjoylah.

6. Fare Estimation & E-Receipt
My Blue Bird Dengan  6 Fitur Baru

Dengan fitur yang keenam itu, kamu bisa tahu perkiraan biaya yang akan dibayar, jadi tidak perlu was-was kalau duit tidak cukup, dan struk pembayaran langsung dikirim ke email kamu. Cukup mudah dan praktis menggunakan #NewMyBlueBird ini.

Dari keenam fitur baru #NewMyBlueBird diatas tentunya tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak menginstall aplikasi #NewMyBlueBird di Ponsel kamu, dan rasakan kemudahan memesan taxi dalam genggaman.

Cara download untuk android, bisa dengan membuka play store, lalu cari “My Blue Bird” , klik dan install. Untuk hp lain bisa mengunjungi http://www.bluebirdgroup.com/my-blue-bird , lalu pilih OS sesuai OS Hp kamu.

Supported link : #NewMyBlueBird

Related Posts

3 komentar

  1. Bluebird emang membantu banget, kita jadi bisa kebantu banget dengan aplikasi ini, apalagi buat para cewek yang sering lembur, dengan blue dan apps nya, jadi bisa aman dan aman banget, sukses untuk bluebird, sukses juga buat Admin blognya, sukses selalu ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, intinya disini adalah kepuasan, kenyamanan dan keamanan pelanggan krn itu yg pling penting...

      Hapus
  2. Wah, aplikasi My Bluebird sangat memabantu, kita bisa pesan taksi dengan lebih mudah tanpa harus menunggu berlama lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter