Selalu Waspada TryOut CPNS 2019 Gratis Menjadi Trending Topic

Posting Komentar
Pendaftaran CPNS 2019 memang akan digelar sebentar lagi. Dimana prosesnya sudah sampai di pengusulan formasi oleh PPK pusat dan daerah ke MENPAN-RB.

Tadi pagi muncul notifikasi Tweet dari BKN yang sempat melihat adanya suatu akun yang akan mengadakan tryout CPNS 2019 secara gratis yang rencana nya akan dilakukan pada tanggal 29juni, dan pengumuman hasil tanggal 30 juni.

Tryout gratis ini pula banyak ditanggapi oleh netizen, dimana banyak yang curiga, dilihat dari beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam tryout ini.

Persyaratannya antara lain:1. Syarat pendaftaran follow akun ini 2. Tag 3 teman kamu di komentar 3. Upload story di instagram kamu 4. Upload 3 syarat di situs ini.

Sampai-sampai BKN melalui twitter dan akun sosial lainnya ikut andil, agar masyarakat jangan terlalu percaya dengan tryout yang dilakukan oleh Lembaga atau situs tertentu..


untuk itu, kawan-kawan perlu berhati-hati dalam memilih atau ingin ikut tryout jangan sampai hanya data-data pribadi saja yang jadi incaran bagi mereka yang tidak bertanggung jawab. Kalau pun ingin latihan, silakan banyak yang bisa di download di play store atau bisa mengunduh soal soal.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter