Makan Kepiting Setiap Saat

3 komentar
Kepiting merupakan salah satu Sea Food yang banyak digemari sekarang. Rasanya yang enak dan gurih menjadi alasan bagi para penikmat Sea Food. Kalau di kota-kota besar mungkin harga sea food seperti kepiting rada-rada mahal, ya namanya juga makanan enak dan bergizi pastilah harganya juga sesuai mahalnya.

Kali ini ical akan membagikan satu resep ala perkampungan kecil di daerah ical, suatu trik supaya bisa makan kepiting setiap saat tanpa perlu membayar mahal. Mau tau resepnya???? Baca ke bawah!!!

Di salah satu perkampungan daerah ical, resep ini sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, baru-baru ini ical dapatkan informasinya, secara didaerah ical sekarang lagi jamannya kepiting, jadi kalau lagi makan kepiting terciptalah dialog tentang sejarah kepiting ini. Sampai-sampai kepada resep makan kepiting setiap saat, walaupun kepiting asli tidak ada.

Di bawah ini resep makan kepiting setiap saat.
Resep Makan Kepiting Setiap Saat
  1. Seperti yang kita ketahui kepiting memiliki cangkang belakang, di mana cangkang ini biasanya digunakan sebagai hiasan unik di rumah.
  2. Cangkang ini ternyata tidak hanya bisa dijadikan hiasan tetapi bisa dijadikan salah satu resep makan kepiting setiap saat.
  3. Cangkang kepiting dibersihkan dan disimpan jangan dibuang.
  4. Kalau anda mau menikmati aroma kepiting lagi alias makan kepiting walaupun tidak secara langsung pada kepitingnya, maka ambillah cangkang kepiting yang telah dibersihkan tadi.
  5. Parut kelapa kemudian parutan kelapa dicampur dengan bumbu masakan lainnya, lalu parutan kelapa tersebut, dimasukkan ke dalam cangkang kepiting, lalu di kukus sampai parutan kelapa terlihat matang.
  6. Kalau sudah matang, parutan kepala tadi siap dijadikan lauk yang aromanya akan menyerupai kepiting asli. hehehe
Selamat mencoba Resep Makan Kepiting Setiap Saat, semoga bermanfaat.

Related Posts

3 komentar

  1. wah gan, kw cangkang kepitingnya di ganti ma sepatu aja gmna, bkan aroma kepiting lagi, tapi bakal jadi aroma terapi....hehhehhhehhhe

    BalasHapus
  2. hehehe,,, yang benar aja masss,,, nanti yang makan malah pingsan.......

    BalasHapus
  3. selamat anda dah menjadikan saya pengujung setia dari blog ini....hehhehhehhhe....q selalu menunggu bwt kesempatan mas ical nyasar di blog saya.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter