Ujian Online Untuk Kelas 1 Mendapatkan Respon Positif

Posting Komentar
Ujian online yang saya berlakukan sejak awal tahun pelajaran 2012/2013 lalu ternyata diminati juga oleh siswa kelas vii, dimana pada semester lalu (ganjil) mereka tidak saya berlakukan untuk ujian online menggunakan komputer dikarenakan masih tahap pengenalan hardware dan software.

Kali ini, pada awal semester genap TP 2012/2013, mereka menantang untuk ujiannya sistem online saja, seperti halnya untuk kelas 2 dan 3. Sehingga permintaan mereka pun saya penuhi. Awalnya hanya pembuatan user dan password, anak didik diajari bagaimana melakukan login (masuk) menggunakan user dan password yang telah dibuatkan untuk bisa melakukan ujian.

Alhasil, ujian online pun mencapai persentase bagus, kira-kira pencapaian nilai bisa sampai 40% ketuntasan. Melihat yang diraih kelas 7 tentunya tidak jauh beda dengan kakak kelas mereka yaitu kelas 8 dan 9.

Gambar dibawah ini saya ambil ketika peserta didik tengah nunggu giliran untuk Ujian Online dimana di Lab Komputer SMP 1 Bontosikuyu hanya siapkan 4 Unit PC, biasanya ada sebagian siswa yang memiliki Laptop, saya sebagai guru TIK meminta untuk membawanya, agar bisa digunakan juga dalam proses ujian online.

ini yang sementara ujian,, semangat adek-adek yah.....
Ujian Online TIK Kelas VII SMP N 1 BOntosikuyu
Nih dibawah kelompok cowo yang lagi nunggu giliran Ujian Online TIK Kelas VII SMP N 1 BOntosikuyu

Nah kalau yang dibawah ini adalah kelompok ceweknya.... ^_^
Ujian Online TIK Kelas VII SMP N 1 BOntosikuyu

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter