Ujian Akhir Sekolah Kelas IX SMP N 1 Bontosikuyu

Posting Komentar
Hari ini senin, 25 Maret 2013 merupakan hari pertama siswa kelas IX di SMP Negeri 1 Bontosikuyu Kab. Kepulauan Selayar melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang nantinya akan disusul UN (Ujian Nasional) April mendatang.

Hari ini juga merupakan UAS bagi SMP Terbuka Bontosikuyu. DImana telah disiapkan ruang khusus untuk siswa SMP Terbuka Bontosikuyu. Untuk Siswa Reguler yang jumlahnya 71, disediakan 4 ruangan, dimana maksimal 1 ruangan jumlah 20 siswa. Sehingga dengan siswa Terbuka ada 5 ruangan.

Hari pertama ujian sekolah, kami pun kedatangan pengawas pembina untuk mengawasi proses ujian di hari Pertama ini. Semua peserta hadir??? Berapa laki-laki dan perempuan ??? Yang mengawas guru atau bukan?? pertanyaan inilah yang selalu dilontarkan Bapak Pengawas (Saharuddin).

Alhamdulillah juga pada hari pertama ini semua siswa hadir. Begitupun pengawasnya. Maksud bapak pengawas bertanya pengawas ujiannya Guru atau bukan, karena biasanya kami kerahkan pegawai TU untuk mengawas, mengingat guru disini kurang, karena beberapa guru sudah menjadi panitia dalam ujian dan tidak diperkenankan lagi mengawas.

Dibawah ini beberapa foto yang sempat kami ambil saat ujian tengah berlangsung di beberapa ruangan.

Ruang 1

Ruang 2

Ruang 3


Ruang Siswa Terbuka

Ujian Akhir Sekolah ini akan berlangsung sampai hari Sabtu ke depan. Dan harapan Ibu Sri Muliati, S.Pd (Kepala Sekolah) agar ujiannya berjalan lancar dan sukses tentenya. EDU KEKERR (Muh. Rizal) 26 Maret 2013. Foto Doc Pribadi.




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter