VerVal NUPTK Level 2 Belum Bisa Dilakukan Oleh Operator Sekolah

Posting Komentar
Verval NUPTK 2013 merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua PTK di seluruh Indonesia, agar Nomor Unik Pendidik Dan Tenaga Kependidikan lebih dikenal NUPTK, tidak terhapus otomatis pada database (data pokok pendidikan) di pusat.

Sebenarnya langkah-langkah yang mungkin sudah dilakukan oleh PTK sudah banyak, tapi terbentur saat ingin mengecek ajuan (verifikasi data) untuk terakhir kalinya dengan tujuan mendapatkan verval level 2 yang menandakan status NUPTK PERMANEN AKTIF untuk periode 2013.

Setelah beberapa hari yang lalu, statusnya disana adalah masih ingin menambahkan riwayat lainnya untuk guru dan tenaga administrasi yang memerlukan waktu selama seminggu ke depan, entah dihitung dari hari apa. Tapi baru saja kami cek lagi di situs padamu negeri, ada motifikasi baru yaitu penambahan isian riwayat akan tersedia pada tanggal 8 juli mendatang.

Dibawah ini kami screenshotkan pengumuman pada situs Padamu Negeri Kemdikbud.

Maka dari itu, bagi PTK, yang sudah menyelesaikan langkah melengkapi data rinci, siap-siap tanggal 8 juli untuk proses cek ajuan, untuk memfinalkan proses verifikasi dan validasi NUPTK, agar statusnya aktif untuk 2013.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter