Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10

Posting Komentar
Aplikasi Facebook Untuk Blackberry tentunya tidak asing lagi bagi anda para pengguna Blackberry. Tetapi biasanya yang hanya tahu pakai saja, kemungkinan aplikasi Facebook yang itu-itu saja atau versi FBnya tidak pernah di perbaharui, ya bisa dibilang versi yang ada pada saat beli di toko handphone.

Bagi yang sudah menggunakan Aplikasi Facebook untuk blackberry terbaru ini, segera tutup halaman ini atau bisa membaca informasi lainnya. Bagi yang belum silahkan lanjut bacanya.

Mengapa kita perlu meng-update (memperbaharui) suatu aplikasi terkhusus disini adalah Facebook Untuk Blackberry??? Ya tentunya untuk mengoptimalkan kinerja dari aplikasi tersebut contohnya mungkin ada penambahan fitur ataupun pengurangan fitur yang tidak begitu bermanfaat untuk para pengguna.

Seperti judul postingan ini yaitu Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10, tentunya aplikasi Facebooknya semakin diperlengkap oleh devoloper facebook for blackberry sendiri, lalu apa saja fitur yang di tambahkan.

Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10
Download Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10

Nah dibawah ini beberapa fitur yang ditambahkan dalam Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10 yang mana pada versi sebelumnya belum ada:
1. Tampilan halaman profil sudah seperti tampilan mengakses facebook menggunakan komputer, perbedaannya di Blackberry tampilannya agak kecil dan di komputer lebih lega. Seperti gambar cover sudah muncul, sudah bisa ganti dan hapus cover.
2. Di halaman beranda, dimana akan muncul feed atau status teman/halaman, dengan menggunakan Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10, kita sudah bisa membagikan/share kembali ke teman-teman di facebook.
3. Fitur halaman dan group juga sudah diubah tampilannya seperti pada komputer.
4. Jarang terjadi galat/kesalahan saat mengupdate status, menyukai status teman, mengomentari status teman, dan lain-lain yang berhubungan dengan post di facebook.

Itulah kelebihan dari Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Balckberry Versi 4.2.0.10. Jika anda berminat memperbaharui aplikasi Facebook di Blackberry kesayangan anda, silahkan mendownload via APP World atau melalui browser default Facebook dengan mengunjungi http://www.blackberry.com?code=facebook.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter