Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 25.0.1

Posting Komentar
Mozilla firefox merupakan salah satu peramban web atau browser yang paling populer khususnya pada versi desktop/pc. Dengan kecepatan dan tampilan (interface) yang sangat user friendly membuat Mozilla Firefox tetap berada dalam tataran browser paling disukai di seluruh belahan dunia.

Dengan di rilisnya versi terbaru dari Mozilla Firefox yaitu versi 25.0.1, diharapkan kepada semua pengguna browser ini untuk segera mengunduh Mozilla Firefox Terbaru Versi 25.0.1. Dimana fitur-fitur dalam hal kecepatan, keamanan sudah pasti lebih disempurnakan pada versi ini.

Berikut ini secara singkat fitur Mozilla Firefox Terbaru Versi 25.0.1
1. Address Bar (kotak untuk menuliskan alamat) yang dulunya mengharuskan user mengetikkan alamat secara lengkap contohnya www.icalcell.com, kini bisa dengan mengetikkan kata kunci saja, dengan begitu Mozilla Firefox akan mencarikan situs yang mengandung kata yang dimasukkan, bisa diambil dari kunjungan terdahulu (history), chookies atau bookmark.

2. Tab yang berada dibagian atas, mumudahkan penggunakan dalam memilih tab yang akan dibuka dan dicari. Artinya lebih fokus dalam membaca konten web.

3. Icon-icon seperti reload, stop, home, dibuat se-elegan mungkin, membuat user tidak bosan akan tampilan yang begitu2 saja.

4. Download manager, lebih ditingkatkan sehingga kemungkinan gagal akan semakin minim, dan disediakan langsung suatu tombol di samping file yang sudah didownload, untuk melihat di folder mana, file yang didownload tersimpan.

5. Dan masih banyak lagi yang lainnya, utamanya proses pembukaan website dirancang secepat mungkin walaupun kita menggunakan koneksi yang lelet.

Untuk mendownload Mozilla Firefox Terbaru Versi 25.0.1, bisa melalui link dibawah ini. Catatan: silahkan pilih bahasa dan OS yang sesuai dengan anda, OS nya seperti Linux, Mac atau menggunakan Windows.
Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 25.0.1

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter